Loading... Mohon tunggu...

Info dari kami


tutorial serta cara bagaimana merawat ebike

Posted on 26th Nov 2013 @ 10:46 PM

1. Ketika Anda mengisi baterai, pastikan untuk menggunakan charger asli eBikes (harus stiker dengan bentuk huruf khusus eBikes), jika tidak akan menyebabkan Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan.

2. Jangan menaruh charger di kotak belakang kendaraan, karena getaran dan kelembaban kotak mudah menyebabkan kerusakan charger.

3.

jangan anggap remeh terhadap perombakan badan kendaraan, kabel, peralatan listrik dan struktural lain yang terkait dengan kinerja kendaraan; perombakan tanpa izin pada kabel, parameter bagian listrik, akan menghasilkan performa kendaraan menurun atau kinerja elektrik tidak optimal dan menyebabkan timbulnya masalah lain, mempersingkat masa pakai kendaraan,

4.

Dinamo penggerak biasanya tidak memerlukan perawatan khusus, tetapi jangan mengendarai di dalam air yang dalam. Setelah pemakaian normal kurang lebih 12 bulan, silakan kunjungi unit distribusi lokal, bengkel, pusat layanan resmi untuk melakukan perawatan kendaraan.

5.

pada saat hari hujan, jangan biarkan dinamo berjalan di dalam air yang dalam, terlebih lagi tidak boleh membiarkan melebihi ketinggian sumbu roda belakang; pada saat Anda sedang menggunakan, perhatikan kondisi keketatan roda elektrik yang dipasang pada garpu bagian belakang, jika ditemukan bahwa mur longgar segera kencangkan kembali atau minta tenaga ahlinya untuk memeriksa dan memperbaiki.

6.

lama pengisian pertama kalinya direkomendasikan kurang dari 10 jam, kemudiangunakan tenaga listrik untuk menggerakkan kendaraan.

7. Ketika mengisi baterai, charger ditempatkan di tempat yang berventilasi sejuk, jauh dari suhu panas atau sumber api, ingat jangan membiarkan air masuk ke dalam charger atau meleleh akibat suhu panas demi mencegah kerusakan charger yang bisa mengakibatkan bahaya lain.